Antara Saya dan Melon Indonesia

Saya punya kenangan manis dengan Melon.. πŸ™‚

Takdir dan Jodoh itu Berlaku

Sudah tau tentang Melon Indonesia belum?

Yang belum tau, ini saya kasih penjelasan yang saya ambil dari SINI πŸ˜€

Melon Indonesia adalah portal musik digital yang menyediakan konten musik dari berbagai genre, baik musik lokal maupun mancanegara, bahkan termasuk juga musik klasik dan musik tradisional. Berbagai musik yang mengasyikkan dan selalu update dapat dimainkan sebagai streaming, dan dapat juga diunduh ke komputer, Android, Blackberry user untuk dimainkan setiap saat.

Nah.. Pertamakali saya kenal Melon itu November 2012. Saat itu, saya sedang aktif-aktifnya jadi salah satu admin fanbase twitter salah satu boyband baru S4.

Waktu melon Ngumumin tentang Meet and greet with S4 bareng Melon, saya excited banget dan NIAT HARUS MENANG!!
jadi, karna syarat pemenangnya dilihat dari streaming terbanyak, jadilah kerjaan saya saat itu streaming 14 jam tiap harinya. hehehe pokoknya kerja keras banget deh biar dapet Tiketnya.

s4

Hasilnya? Saya dihubungi Pihak Melon Indonesia dan dikasih tau kalo saya Menang 4 tiket untuk acara itu. hihi
Tapi sayangnya, Pas hari H saya sendiri gak bisa berangkat karna ada sesuatu. Itu pertamakalinya saya merasakan kalau “Takdir” dan “Jodoh” itu bekerja. Sekeras apapun usaha kita, Kalau Allah belum mengijinkan, ya gak akan kejadian πŸ™‚

Saya kasih 4 tiket itu ke temen-temen saya, dan saya cuma titip salam aja ke member-meber S4 lewat mereka.
Kalo mau liat videonya, bisa dilihat disini πŸ™‚

Part 1

Part 2

Accross The Universe


Nah ditahun 2013 kemarin, saya juga dapet gratisan dari Melon. Kali ini gak pake kerja keras, dan gak tau juga kenapa saya bisa menang. Yang pasti, Melon kirimin saya CD ini πŸ™‚

1525237_184307998434077_1595808393_n (1)

1511658_196200520578158_2016621103_n

Indihome

Nah tahun 2014 ini, saya dapet hadiah lagi dari Melon. Kalo dibanding 2 hadiah sebelumnya, Hadiah kali ini bisa dibilang paling Yahud. Apa itu? Uang Tunai yang ditransfer ke rekening saya minggu kemarin. hihi nominalnya Rp. 750.000,- lumayan yaaa buat beli 100 mangkuk bakso :p

indi

bel

Nah seru kan yah.. dengerin lagu legal dan berkualitas, dapet hadiah pula πŸ™‚

Yuuk ah langsung meluncur saja ke Melon Indonesia

Iklan

Nongkrong di Gunung Torong

IMG_1451

Keluarga kita kesana 3 tahun yang lalu. Udah basi sih ya sebenernya kalo diceritain sekarang πŸ˜€
Cuma berhubung lagi beres-beres file dilaptop dan nemuin folder ini, jadi ya sudah lah kita posting saja.

Jadi, 6 Januari 2011 kemarin saya dan keluarga iseng keluar rumah, tanpa direncanakan dan asal jalan. Dapat kabar kalau Torong ini adalah tempat pemandian air panas yang baru aja dibuka. Karena penasaran, jadilah kita iseng-iseng kesana. Β Sampai disana, yang kita liat serba hijau.. pemandangan alamnya masih Β alami. Bikin segerrr mata πŸ™‚

IMG_1455

IMG_1456

IMG_1457

IMG_1458

Sekitar 45 menitan untuk sampe ketempat ini dari rumah mama di Cadasari. Karena judulnya adalah “Tempat Pemandian Air Panas”, jadi yang ada disana ya kolam renang aja πŸ˜€

Jadi disana ada 2 kolam air panas dan masih ada beberapa kolam yang masih dalam tahap pembangunan. Ngapain aja kita disana? CUMA NONGKRONG aja sih.Β Lebih tepatnya ngeliat pemandangan + liatin orang lain mandi kali yah.. secara disana kita cuma duduk aja gak ngapa-ngapain. ini mamah saya yang lagi nikmatin pemandangan.

IMG_1466

Pas jam 12, kita sempetin buat sholat dan setelah itu langsung pulang. Alhamdulillah meskipun baru buka, tapi Musholla nya udah enak banget deh.. didepannya ada kolam ikan gitu dan jadi bikin adem aja buat nongkrong πŸ˜€

IMG_1462

IMG_1464

Gak bisa makan siang disana karena baru ada 1 tempat makan dan itupun menunya cuma ada Pop Mie dan minuman dingin πŸ˜€ akhirnya kita cari makan diluar deh.

IMG_1460

Itu keadaan 3 tahun lalu. Kemungkinan sekarang sudah lebih enak dan tertata rapi pastinya. Kapan yaaa bisa kesana lagi..

Legowo

Dimulai sejak bulan Agustus 2013 kemarin ( lama yah πŸ˜€ )

Saya terima email invoice dari GriyaHosting tentang renewal domain dan hosting yang sudah hampir tiga tahun ini saya pakai. Mereka sih udah baik banget. reminder terus per 2 minggu, tapi dasar sayanya yang belum niat buat ngeblog lagi, makanya itu email saya cuekin aja.

Lalu 27 Januari kemarin, ada email yang berasal dari nama blog saya tapi isinya kok bahasa jepang semua. Rada aneh dan takut, akhirnya saya cek link “lianurmalasari.com”,,, dan tadaaaaaaaa…. domain itu sudah diambil orang lain!! Gak ngerti ini apa dan sepertinya sih online shop (?)

Untitled

Sekarang kalo mau ngomong nyesel juga gak ada gunanya yah? salah sendiri itu email dicuekin aja

“Nyesel datangnya emang selalu belakangan. Kalau diawal, itu namanya pendaftaran”

Yang bikin sedih, lianurmalasari.com ini udah nemenin saya sejak tahun 2011. Jadi serasa kehilangan teman lama..

Akhirnya sekarang move kesini dulu deh. Inshaa Allah data di blog lama masih aman tersimpan. Tinggal nanti direstore kalau sudah ada niat sewa hosting lagi πŸ˜€