Legowo

Dimulai sejak bulan Agustus 2013 kemarin ( lama yah 😀 )

Saya terima email invoice dari GriyaHosting tentang renewal domain dan hosting yang sudah hampir tiga tahun ini saya pakai. Mereka sih udah baik banget. reminder terus per 2 minggu, tapi dasar sayanya yang belum niat buat ngeblog lagi, makanya itu email saya cuekin aja.

Lalu 27 Januari kemarin, ada email yang berasal dari nama blog saya tapi isinya kok bahasa jepang semua. Rada aneh dan takut, akhirnya saya cek link “lianurmalasari.com”,,, dan tadaaaaaaaa…. domain itu sudah diambil orang lain!! Gak ngerti ini apa dan sepertinya sih online shop (?)

Untitled

Sekarang kalo mau ngomong nyesel juga gak ada gunanya yah? salah sendiri itu email dicuekin aja

“Nyesel datangnya emang selalu belakangan. Kalau diawal, itu namanya pendaftaran”

Yang bikin sedih, lianurmalasari.com ini udah nemenin saya sejak tahun 2011. Jadi serasa kehilangan teman lama..

Akhirnya sekarang move kesini dulu deh. Inshaa Allah data di blog lama masih aman tersimpan. Tinggal nanti direstore kalau sudah ada niat sewa hosting lagi 😀

2 thoughts on “Legowo

Tinggalkan Balasan

