Nongkrong di Gunung Torong

IMG_1451

Keluarga kita kesana 3 tahun yang lalu. Udah basi sih ya sebenernya kalo diceritain sekarang πŸ˜€
Cuma berhubung lagi beres-beres file dilaptop dan nemuin folder ini, jadi ya sudah lah kita posting saja.

Jadi, 6 Januari 2011 kemarin saya dan keluarga iseng keluar rumah, tanpa direncanakan dan asal jalan. Dapat kabar kalau Torong ini adalah tempat pemandian air panas yang baru aja dibuka. Karena penasaran, jadilah kita iseng-iseng kesana. Β Sampai disana, yang kita liat serba hijau.. pemandangan alamnya masih Β alami. Bikin segerrr mata πŸ™‚

IMG_1455

IMG_1456

IMG_1457

IMG_1458

Sekitar 45 menitan untuk sampe ketempat ini dari rumah mama di Cadasari. Karena judulnya adalah “Tempat Pemandian Air Panas”, jadi yang ada disana ya kolam renang aja πŸ˜€

Jadi disana ada 2 kolam air panas dan masih ada beberapa kolam yang masih dalam tahap pembangunan. Ngapain aja kita disana? CUMA NONGKRONG aja sih.Β Lebih tepatnya ngeliat pemandangan + liatin orang lain mandi kali yah.. secara disana kita cuma duduk aja gak ngapa-ngapain. ini mamah saya yang lagi nikmatin pemandangan.

IMG_1466

Pas jam 12, kita sempetin buat sholat dan setelah itu langsung pulang. Alhamdulillah meskipun baru buka, tapi Musholla nya udah enak banget deh.. didepannya ada kolam ikan gitu dan jadi bikin adem aja buat nongkrong πŸ˜€

IMG_1462

IMG_1464

Gak bisa makan siang disana karena baru ada 1 tempat makan dan itupun menunya cuma ada Pop Mie dan minuman dingin πŸ˜€ akhirnya kita cari makan diluar deh.

IMG_1460

Itu keadaan 3 tahun lalu. Kemungkinan sekarang sudah lebih enak dan tertata rapi pastinya. Kapan yaaa bisa kesana lagi..

Iklan

2 thoughts on “Nongkrong di Gunung Torong

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s